Ada Apa dengan "Chipta"

 
Recommended Links
  • ChipSoft.blogspot.com
  • Chips Electronics Solution
  • Listen 2 Qur'an Online

  • MusicPlaylist
    MySpace Playlist at MixPod.com

    Taiwan





    Club Cooee
    Club Cooee
    Club Cooee
    Innalillahi wainna illaihi raaji'un
    Wednesday, September 30, 2009
    Pagi hari ini kulihat keadaannya baik-baik saja, tidak ada gejala-gejala yang mencurigakan darinya. Dia berkelakuan seperti tidak mengidap penyakit apapun dalam tubuhnya. Sesekali kujamah dia dan kulihat suhu tubuhnya normal-normal saja. Sekitar pukul 12 siang aku tinggal dia sebentar untuk makan siang dan kembali sekitar pukul setengah 1 siang, dia pun terlihat begitu segar bugar dan tidak tampak seperti sedang sakit atau berpenyakit. Akhirnya jam satupun aku tinggal cukup lama hingga pukul 5 sore tadi, karena aku harus menghadiri meeting laboratorium yang harus membahas progress report dari hasil eksperimenku. Namun hari ini akupun tidak jadi memberikan progress report karena waktu meeting sangat terbatas, sehingga terpaksa dilanjutkan besok siang.

    Setelah meeting selesai, akupun kembali untuk menengoknya. Seperti sebelumnya, dia masih segar bugar dan bahkan beraktifitas lebih proakftif dari sebelumnya. Namun pukul 5 pun telah tiba, aku harus meninggalkannya sejenak untuk menghadiri "running exercise" (untuk persiapan sports day tanggal 17 Oktober nanti). Latihan lari pun digelar hingga pukul 7 malam, serasa capek sekali karena sudah lama rasanya aku tidak pernah olahraga lari.

    Sepulang dari latihan tersebut, kutengok handphone-ku dan kulihat ada sebuah missed call dari seorang teman lab-ku. Akhirnya tidak menunggu lama, aku langsung menelpon balik teman lab-ku itu.

    Kutanya: "什麽事?".
    Dia Jawab: "我剛打電話給你,就是因爲剛剛你的電腦在冒煙"
    Kujawab:"是嗎?怎麽可能?"
    Dia Jawab: "我也不知道啊,你自己看吧?"
    Kujawab: "好啊好啊,我馬上回實驗室"

    Setelah percakapan itu, aku pun terngiang....kenapa yach kok bisa meninggal?....wah bisa gawat nih aku. Akhirnya akupun kembali ke lab dan melihat keadaannya, dan ternyata setelah kulihat jantung-nya sudah tidak bisa tertolong lagi. Dan akhirnya kuucap innalillahi wainnailaihi raaji'un.

    Selamat tinggal rekan kerjaku semenjak kedatanganku di bumi Taiwan ini......

    By Chipta Priya Laksana


    (intine komputerku ngukussssssssss..........zzzz.......sssss...........)
    posted by Chipta @ 5:48 AM  
    2 Comments:
    • At October 13, 2009 at 1:40 AM, Blogger wahiid said…

      owalah owalah...
      njuk kelanjutane pye Tjak?
      kok iso tho kompine matek?
      ~teringat kompiku di lab, pinjeman dari dosen, error total mulai dari USBnya yg error lalu layar yg ngga bisa nyala, sampe motherboard yang kacau dan mak pett matek, lalu diganti yg baru oleh sang dosen~
      smangaaat!

       
    • At December 29, 2009 at 4:05 AM, Anonymous Anonymous said…

      hahahaha.......lucu banget ...dasar si cipta nih...wkwkwwk

       

    Post a Comment

    << Home
     
    About Me

    Name: Chipta
    Home: Pasuruan, East Java, Indonesia
    About Me:
    See my complete profile
    Previous Post
    Archives
    Links